Pages

Perancis Bisa Tersingkir di Penyisihan Grup

Friday, April 16, 2010

Striker Tim Nasional Perancis, Nicolas Anelka, khawatir negaranya bakal tersingkir di babak penyisihan grup pada Piala Dunia mendatang jika tidak meningkatkan performanya.

Perancis tampil buruk selama kualifikasi Piala Dunia lalu. Tim "Ayam Jantan" kalah bersaing dengan Serbia dan hanya mampu finis di posisi runner up. Patrice Evra dan kawan-kawan terpaksa harus melalui partai play off melawan Irlandia. Untungnya, "Les Blues" mampu lolos dengan agregat 2-1, di mana gol penentu kemenangan lahir berkat handsball Thiery Henry. Kelolosan Perancis pun menjadi olok-olokan seantero media Eropa.

Dalam partai uji coba terakhir, Perancis kembali tampil buruk. Karim Benzema dan kawan-kawan dihajar 0-2 lawan Spanyol. Anelka pun mengakui bahwa negaranya memang dalam periode yang buruk.

Pada Piala Dunia mendatang tugas Anelka dan kawan-kawan tidaklah mudah. Perancis tergabung ke Grup A yang cukup berat bersama Uruguay, Meksiko, dan tuan rumah Afrika Selatan.

0 comments:

Post a Comment

Coretan pada Blog Sport ini akan membangun sebuah Citra olahraga yang sportif...sekecil apapun yang Anda tinggalkan akan membantu untuk memberikan citra yang lebih baik lagi pada Event Olahraga ....Salam Sporty

 
Sport and Healthy © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum