Pages

Laga MU dan Spur

Saturday, April 24, 2010

Tottenham Hotspur akhirnya menyamakan kedudukan dengan Manchester United menjadi 1-1. Gol Spurs diciptakan oleh Ledley King.

Dengan mengandalkan Dimitar Berbatov sendirian di lini depan, MU beberapa kali memiliki peluang. Berba sendiri mendapatkan peluang di menit 29, namun tendangannya di depan gawang berhasil diblok Ledley King.

Semenit berselang, giliran Antonio Valencia yang mendapatkan kans emas. Sepakan datarnya mengarah tepat ke gawang Spurs, hanya saja kiper Heurelho Gomes masih bisa menghentikannya.

Pada menit 32, Nani memberikan umpan ke sisi kiri kepada Patrice Evra. Nama terakhir kemudian menggiring sampai ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Hasilnya? Bola masih melambung di atas mistar gawang.

Belum usai sampai di situ, MU kembali menguji pertahanan Spurs pada menit 41. Lagi-lagi Berbatov yang mendapatkan peluang. Dari sisi kiri, penyerang asal Bulgaria ini melepaskan tendangan kaki kiri, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

MU baru bisa membobol jala Spurs di menit 57 setelah Evra dijatuhkan di kotak penalti. MU pun mendapatkan hadiah penalti, dan Giggs yang menjadi eksekutornya tak membuang kesempatan ini. Meski sepakannya sempat ditepis Gomes, namun bola melaju tak tertahan ke pojok kiri bawah gawang Spurs.

Namun demikian, Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 70. Gol tum tamu tercipta setelah sundulan Ledley King menyambut sebuah sepak pojok, mengarah ke sudut kanan gawang MU. Radael da Silva yang menjaga di sana tak mampu menghalaunya.

0 comments:

Post a Comment

Coretan pada Blog Sport ini akan membangun sebuah Citra olahraga yang sportif...sekecil apapun yang Anda tinggalkan akan membantu untuk memberikan citra yang lebih baik lagi pada Event Olahraga ....Salam Sporty

 
Sport and Healthy © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum