Pages

Ayu Ingin Cetak Hattrick

Tuesday, April 20, 2010

Petenis andalan DKI Jakarta Ayu Fani Damayanti memasang target mempertahankan gelar juara turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta yang diraihnya tahun lalu.

Jika target tersebut tercapai, tahun ini petenis yang menjadi unggulan teratas dalam turnamen berhadiah total Rp 175 juta itu akan mencetak hattrik setelah tahun 2008 lalu juga memenangi gelar tunggal putri.

"Kalau ditanya target, sudah pasti juara. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya," ujar Ayu di lapangan tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 19 April 2010.

Persaingan di kelompok tunggal putri tampaknya tidak terlalu ketat menyusul mundurnya tiga pemain utama yakni, Lavinia Tananta (Jateng), Jessy Rompies (Kaltim), dan Grace Sari Ysidora (Sumut).

"Meskipun saya diunggulkan, saya tidak mau menganggap remeh lawan yang akan saya hadapi. Masih ada Bea (Beatrice Gumulya) dan Cynthia. Mereka juga berat kok," tambah Ayu.

Pada babak utama, Selasa 20 April 2010, Ayu akan bertemu petenis non unggulan Pupa Ratih (Kalbar), sedangkan Beatrice yang diunggulkan di tempat kedua akan menghadapai petenis kualifikasi Siuyaningsih (DKI).

1 comments:

  1. Kang Romly said...:

    testing komentar....

Post a Comment

Coretan pada Blog Sport ini akan membangun sebuah Citra olahraga yang sportif...sekecil apapun yang Anda tinggalkan akan membantu untuk memberikan citra yang lebih baik lagi pada Event Olahraga ....Salam Sporty

 
Sport and Healthy © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum