Pages

Arjen Pahlawan Bayern

Thursday, April 22, 2010

Arjen Robben tampil sebagai pahlawan kala Bayern Munich menghadapi Olympique Lyon di semifinal I Liga Champions. Tetapi, ia lebih suka menyebut kemenangan tersebut adalah berkat daya juang timnya secara keseluruhan.

Pada laga yang dihelat di Allianz Arena, Kamis (22/4/2010) dinihari WIB, Bayern udah bermain dengan 10 orang sejak menit 37 usai Franck Ribery terkena kartu merah. Ribery dikeluarkan lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap Lisandro Lopez.

Namun, kalah jumlah pemain tak membuat Bayern keteteran. Mereka mampu mengimbangi permainan 11 pemain Lyon, sampai wakil Prancis tersebut juga bermain dengan 10 orang usai Jeremy Toulalan mendapat kartu kuning kedua.

Dalam keadaan 10 alawan 10 tulah gol Robben kemudian lahir. Gol yang lantas bertahan sampai akhir laga dan memberikan Bayern kemenangan.

Tim ini memiliki karakter kuat, dan bertarung selama 90 menit. Keadaannya sulit ketika 10 lawan 11, namun pada waktu itu skor 0-0 adalah hal yang bagus.

Lalu, tim ini memberikan 10-20% kekuatan lagi. Setelah mereka juga mendapatkan kartu merah, Bayern pun menjadi tim yang lebih baik.

Dengan kemenangan tipis tersebut, peluang Bayern bisa dibilang belum terlalu besar untuk bisa lolos ke babak final. Lyon masih memiliki kesempatan untuk membalas kala keduanya bertemu di Stade Gerland pada 27 April nanti.

0 comments:

Post a Comment

Coretan pada Blog Sport ini akan membangun sebuah Citra olahraga yang sportif...sekecil apapun yang Anda tinggalkan akan membantu untuk memberikan citra yang lebih baik lagi pada Event Olahraga ....Salam Sporty

 
Sport and Healthy © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum