Pages

Chelsea Pede Jadi Juara

Monday, April 26, 2010

Berkat kemenangan 7-0 atas Stoke City tekanan yang sebelumnya sempat menggelayuti Chelsea kini sudah terangkat. 'Si Biru' pun cukup percaya diri bisa menjadi juara di akhir musim.

Setidaknya demikianlah klaim Carlo Ancelotti. Italiano yang pernah membesut AC Milan ini bahkan memilih bersikap santai kala Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur hari Sabtu lalu.


"Kami tak perlu mengirim pesan kepada tim lain. Kemenangan ini sudah menjadi pesan yang bagus untuk kami sendiri," lanjut Ancelotti menanggapi kemenangan timnya atas Stoke.

Dengan dua pertandingan tersisa, Chelsea kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan dua nilai atas MU. Ancelotti pun pede bahwa gelar juara sebenarnya kini sudah mereka genggam.

"Yang paling penting sekarang adalah titel juara sudah ada di tangan kami," tegas dia.

"Kami butuh reaksi yang bagus setelah kekalahan dari Tottenham akhir pekan lalu dan kami melakukannya."

Selanjutnya, Chelsea sudah ditunggu oleh Liverpool dan Wigan Athletic. Ancelotti menyebut, keduanya tak bisa dianggap remeh begitu saja, apalagi Wigan pernah menaklukkan mereka di pertemuan pertama musim ini.

0 comments:

Post a Comment

Coretan pada Blog Sport ini akan membangun sebuah Citra olahraga yang sportif...sekecil apapun yang Anda tinggalkan akan membantu untuk memberikan citra yang lebih baik lagi pada Event Olahraga ....Salam Sporty

 
Sport and Healthy © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum